Halaman

Rabu, 19 Juni 2013

.: RIYADI,S.Pd. - Sang Caleg Rendah Hati dari Selogiri - :.



Nama  Riyadi…saya berasal dari Sebuah dusun indah nan cantik Dusun Puluhan, Nambangan, Selogiri. Terlahir 31 tahun lalu dari Keluarga sederhana dengan 8 bersaudara dari seorang ibu perkasa nan sahaja  .Orangtua mencari  rizki dengan berdagang Bakso dan Jamu di Jakarta..Pahit getirnya kehidupan sudah kenyang kami sekeluarga rasakan, dengan himpitan kebutuhan keluarga besar menempa kami untuk terus berjuang memperbaiki ekonomi keluarga. Saya sebagai kakak ke-3 mempunyai tanggung jawab untuk  membimbing adik-adik, maka ketika sejak smp saya harus mandiri dengan berjualan untuk membantu ortu dan membiayai sekolah hingga Alhamdulillah saya bisa lulus kuliah. Berbekal pengalaman hidup dan berbagai tempaan organisasi ,maka saya mendapatkan amanah dari Partai PKS untuk maju menjadi CALEG DPRD Kabupaten Wonogiri di daerah Pemilihan 1( Selogiri, Wonogiri, Wuryantoro, Eromoko, Manyaran).
Dengan ini saya mohon doa restu panjenengan untuk bisa mendukung dan mencoblos kami dalam Pemilu Legeslatif 9 April 2014, Beribu terimaksih atas semuanya.Semoga Allah SWT membalas kebaikan Panjengan semuanya. Amiin



Visi
Menjadi Pelopor Gerakan masyarakat sejahtera, bermartabat dan bahagia dalam keanekaragaman yang di Ridloi ALLAH SWT

Misi
1.       Menyuarakan dan mengawal Aspirasi Rakyat Wonogiri
2.       Berperan aktif dalam Organisasi kemasyarakatan untuk membangun kebersamaan
3.       Membumikan Islam sebagai Rahmatan lil Alamin
4.       Mensinergikan program pemerintah untuk lebih pro-Rakyat
5.       Menggerakkan dan meningkatkan usaha-usaha ekonomi masyarakat agar lebih sejahtera
Janji Setia
Jika Allah SWT menghendaki Saya mengemban Amanah menjadi Wakil Rakyat Wonogiri atau Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, maka saya berjanji :
1.       Berkomitmen untuk senantiasa Taat kepada Allah SWT dan Rosul Muhammad SAW
2.       “ Mboten Korupsi lan Ngapusi “masyarakat Wonogiri
3.       Membuka diri dan berusaha terus dekat dengan Rakyat
4.       Meng-“INFAQKAN” SELURUH GAJI saya sebagai Anggota DPRD Wonogiri di tahun pertama untuk Masyarakat Wonogiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

KABAR DPC

KIPRAH KEWANITAAN

KOLOM